Nambah satu Lagi


Mungkin ini waktu yang pas untuk memasangnya. Bukan karena sulit. Atau malas memasangnya. Hanya saja kurang pas saja kalau terlalu cepat. Saya tidak tau mengapa “DIA” yang satu ini banyak terpasang di blog-blog para sahabat. Bahkan ada yang mengejarnya supaya dia semakin terlihat menarik. Bahkan berbagai cara pun dicoba agar dia terlihat manis, cantik dan tampak langsing. Memang pada awalnya saya ndak tau, tapi setelah baca beberapa blog teman akhirnya saya pun berniat memasangnya. apalagi melihat teman saya sangat semangat ketika dia berhasil memasangnya. Sejak saat itulah niat saya muncul. Cuma kok ndak langsing-langsing juga milik saya, mungkin obatnya kurang. Atau resepnya tidak manjur.Walau begitu saya tak patah arang. Perjuangan untuk melangsingkannya tetap saya teruskan.
Setelah perjuangan berpeluh-peluh, akhirnya inilah waktu yang pas untuk nambah satu lagi. Saya letakkan disebelah kanan rumah ini, bersamaan dengan teman-teman dia yang lainnya. Akhirnya mulai hari ini, dia resmi saya terima di rumah ini. Semoga dia semakin memperindah rumah saya.
Dia adalah…….

WidgetΒ  Yayang Alexa
Alexa Certified Traffic Ranking for  https://setitikharapan.wordpress.com

Yayang Alexa πŸ™‚

Walau saya berhasil memasangnya

Tapi sungguh, naik dan turunnya dia bukan masalah bagiku

karena Kehadiran sahabat dan berkunjung kerumah sahabat bagiku itu

“LEBIH UTAMA”

Makasih untuk para teman narablog, dan semua pengunjung setitikharapan.wordpress.com πŸ™‚

Salam Harapan

27 thoughts on “Nambah satu Lagi

  1. Alexa. . .oh Alexa. . .

    Kalau saya pasang Alexa ya buat pajangan saja. Sebagai aksesoris perabotan rumah. Tapi nggak ngerti juga itu Alexa buat apa.

Leave a comment