WordPress..oh..wordpress


Ya, hari ini adalah minggu ke dua saya migrasi ke wordpress, banyak hal yang harus dipelajari untuk bisa membuat blog di wordpress,walaupun begitu banyak tutorial tentang bagaimana membuat blog di wordpress, namun toch inilah hasilnya.🙂

Tapi bagi saya belajar adalah suatu hal yang harus dijalani seseorang tuk bisa melangkah lebih baik kedepannya. Bisa melalui membaca, teman, ataupun pengalaman sekalipun. Inilah yang saya alami. Saya harus belajar untuk bisa membuat sebuah blog yang baik di wordpress.

Hal yang paling lama saya kerjakan dan pikirkan serta mencari referensi adalah menampilkan gravatar. Padahal Gravatar merupakan hal yang seharusnya tak merumitkan, tapi itulah entah kesalahan ada disaya atau mungkin sistem gravatar saya tidak muncul selama beberapa hari, padahal saya telah mengikuti petunjuk dan langkah2 yang diinstruksikan. Tapi alhamdulillah, hari ini akhirnya gravatar saya sudah bisa tampil. sehingga saat saya memberikan komentar pada blog orang lain, wajah saya muncul [Narsis mode:on], paling tidak ya promosi lah..🙂

3 thoughts on “WordPress..oh..wordpress

  1. Doohhh 2: hehehe… ngintip postingan awal2 si ade’… met ngeblog ajah yaa… semoga bermanfaat bagi kita semua (meluncur k komen 3 dooohhh *.^)

Leave a Reply

