Berita Hari Ini


Wuiiih…hari yang cerah tapi bukan untuk jiwa yang sepi loh, seperti lagunya Peterpan itu, Pagi ini aku dapat dua sms sekaligus. Yang satu isinya berita gembira dan satu lagi berita duka. Tapi mana dulu ya yang aku ceritakan…hmm…mungkin berita bahagia dulu aja yach…:) Ni ceritanya…

Cerita bahagia berasal dari Mbak Eri, ni orang yang telah banyak menolong dan memberi Motivasi pada saya dulu waktu masih kuliah, sekarang pun masih begitu…walaupun sekarang dah g’ single lagi alias dah merried tapi terkadang aku masih minta nasehat dan motivasi padanya, dan saya sudah menganggap mbak ku yang satu ini seperti kakak sendiri. Ya hitung-hitung mempererat tali silaturrahim lah..
Eits, koq jadi cerita aja ya, berita gembiranya mana nih…
Yups ini dia berita gembiranya, sekitar pukul 8.22 ada sms masuk ke hp aku, kira2 isinya seperti ini “Assalam, dek anak kami dah lahir tadi malam jam 10, anaknya perempuan dan sehat. makasih ya atas doanya selama ini”.
Wuih satu orang lagi bertambah penduduk indonesia. Tapi insyaAllah dengan bimbingan orang tua seperti mbak qu ini saya yakin inilah generasi yang akan meneruskan bangsa ini. Semoga saja🙂
Buat mbak Eri ma mas, selamat ya atas kelahiran anak pertamanya. Semoga menjadi anak yang sholehah, cerdas trus taat ma ortunya.

Trus tak berapa lama datang lagi sms, dari dani sahabat saya 1 organisasi, tapi yang ini berita duka, smsnya menerangkan bahwa salah satu orang telah meninggal dunia, sedih 1 orang generasi yang baik telah hilang dan pergi meninggalkan kita tuk selamanya, semoga arwah beliau (Bpk Arifin kamdi) diterima di sisi Allah SWT. Amiin.

Inilah sebuah kehidupan dan roda perputarannya, terkadang ada bahagia dan terkadang kita harus berduka. Tapi yakinlah bahwa semua ini berasal dari sang maha Pencipta dan Maha berkehendak. Sekarang tinggal bagaimana cara kita untuk tetap bersyukur di kala suka dan dikala duka. Semoga berita hari ini menjadi sebuah motivasi dan renungan hidup. Agar kita tetap berjalan di atas jalan yang benar.. Amiiin. InsyaAllah

2 thoughts on “Berita Hari Ini

  1. Doohhh 3: senantiasa dalam hidup seorang mukmin adalah 2 hal… sabar dan syukur…ya kan de’?? (dooohhh selesai sudah tunaikan janjiku… ntar bsok dsambung lagi, sekarang mba mo pulang dulu …^^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s