Telkomsel Bersamaku


Telkomsel

Beberapa hari yang lalu, buka internet kembali. Coba-coba mengunjungi blog-blog orang yang kukenali. Terutama update info di bloggersumut.net. Eh ternyata ada info baru, Lomba Blog HUT Telkomsel.

Kalau berbicara tentang Telkomsel maka saya akan flashback lagi sekitar 5 atau 6 tahun yang lalu (saya kurang ingat). Yang saya ingat saat itu saya kelas 2 SMK. Ya itulah pertama kali saya memiliki HaPe (Handphone). Dahulu memiliki Handphone bagi saya merupakan anugerah. Apalagi untuk saya yang saat itu anak kost. He..he.. Maklumlah saya berasal dari “ndeso”.

Waktu saya beli Handphone, simcard yang saya pilih adalah simcard keluaran Telkomsel kartu As. Adapun mengapa saya memilih kartu As pada waktu itu karena saat itu hanya Telkomsel lah provider telekomunikasi seluler yang sinyalnya telah terjangkau dari tempat tinggal orang tua saya. Itupun harus menggunakan antena setinggi lebih kurang 10 meter (ceritanya akan saya bahas dilain sesi). ya saat itu masih Telkomsel satu-satunya provider yang ada. Baru kemudian menyusul provider lain.
Sampai saat ini saya pun masih setia (acam pacaran aja yach pake’ setia) pada kartu As plus tambahan 1 lagi simPati,yang As tuk esemes-an satu lagi tuk ngobrol bo’🙂 .  Klw untuk internetan mungkin pake’ Halo (masih direncanaain). Moga terwujud..
Tak tau kenapa saya dan 67 juta pelanggan Telkomsel lainnya begitu loyal terhadap Telkomsel. Mungkin karena Telkomsel lebih mengutamakan pelayanan ketimbang seperti operator lain yang cuma omdo (omong doang) murah tapi hmm..kualitasnya..ish..ish..Hal ini sudah terbukti, ketika saya “coba-coba” ganti operator lain yang katanya murah sepanjang hari, memang sih murah tapi masa iya, menghubungi seseorang sekarang 10 menit yang akan datang baru nyambung. Makanya sekarang apapun ceritanya saya akan tetap memakai jasa Telkomsel, dan semoga telkomsel di ualng tahunnya yang ke 14 semakin meningkatkan kualitas jaringan dan kalau bisa tarifnya diturunin lagi dunk🙂
Yang pasti Telkomsel is the Best lah…

Semoga makin jaya….

2 thoughts on “Telkomsel Bersamaku

Leave a Reply

