Medan Mega Bazar 2009


Hari minggu kemarin jalan-jalan ma temen-temen, niat hati nak nonton film Garuda di Dadaku yang tayang premier hari itu. Eh pas ke bioskopnya jadwal maennya tabrakan ma jadwal sholat, jadi dicancel trus cari alternatif laen. Maka dipilihlah film KCB (ketika cinta bertasbih), walaupun dah ketinggalan n dah diceritain panjang lebar ma temen2 yg dah nonton, trus katanya gak seru pula tuh (kata temen sih), tetep aja klw belum nonton daku tetep penasaran. Dan ternyata emang gak seru. Hanya saja diakhir ada tulisan to be continued. He..he..mungkin ini kali ya yg bikin gak seru.

Pas nyampe’  bioskop, masih jam setengah 6, masih lama lagi cuy nunggunya. Diputuskanlah tuk jalan-jalan dulu. Kebetulan tadi pas dijalan lihat baliho besar, kalau di lapangan Benteng tuh ada Mega Bazar, kebeneran tuh deket. Tinggal nyebrang aja (kan nontonnya di Paladium).

Bazarnya rame juga padahal dah sore, banyak stand, trus ada pertunjukan lumba2, pemutaran film 3D,  Hiburan Band, Bazar makanan dan laen-laen. Menurut beritanya ada sekitar 150 stand pameran. Dan yang paling seru aalah saat ngunjungi bazar dari TNI (AD, AL, AU) ma kepolisian. Jarang-jarang neh pegang2 alutsista TNI. paling kenceng lihat doank noh di perempatan jalan. Dimananya hayoooo.. tebak ndiri yach..

Ada niat sih lihat atraksi lumba-lumbanya, tapi wuiih..antrian beli tiketnya panjang banget. trus waktu sholat maghrib juga dah deket, jadi terakhir diputuskan lihat2 bazar aja. Ma makan pastinya. He..he..

Suasana tempatnya gak bedalah ama Ramadhan Fair, yang tiap taon ada. Buat temen2 yang belom ke sana, datang dech, gak nyesel. Apalagi yang dah punya anak. Hmm..wahana permainan tuk anak juga lumayan banyak. Acara yang dibuat untuk memperingati HUT kota Medan dan HUT Kodam I  BB ini rencananya di buka sampai tanggal 12 Juli 2009. Jadi tunggu apa lagi. Mumpung deket nih…

Beberapa foto yang diabadikan di tempat kejadian.

to be updated

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s