Training QLM STMIK Potensi Utama


Untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas Pegawai dan mahasiswa baru dalam menghadapi tantangan dunia kerja maka STMIK Potensi Utama memberikan training QLM (Quality Leadership and Life Management) yang dipandu langsung oleh sang master training yang sapaan akrabnya Kang Kana didampingi oleh assisten trainernya. Training ini berlangsung selama lima hari ini dimulai tanggal 7-12 Oktober ini diikuti oleh peserta lebih dari 1000 orang.

Training yang memiliki yel-yel atau yang lebih dikenal dengan Salam QLM yaitu Tangkas,Cerdas dan motto Sustainable happiness with Honor ini sangat bermanfaat bagi setiap orang. Walaupun lembaga training ini baru berdiri tapi tetap gak kalah saing dengan training-training sejenis yang pernah awak (saya) ikuti.

Training ini memberikan gambaran-gambaran yang jelas bagaimana kita harus menghadapi setiap masalah baik dalam pekerjaan, menghadapi masalah, dan kehidupan yang dinilai orang semakin berat. Disini kita tidak hanya di beri materi bagaimana menghadapi masalah dengan hanya melibatkan kemampuan kita saja tetapi bagaimana dalam setiap lini kehidupan dengan turut serta melibatkan Allah subhana wa ta’ala melalui suara hati (voice heart). Untuk lebih memperdalam materi juga disertakan games-games yang dapat diambil makna dibalik game yang dilakukan.

Pokoknya gak nyese dech ngikuti training ini. So buat mahasiswa yang belum ikut. Buruan gabung dan ikuti training ini

One thought on “Training QLM STMIK Potensi Utama

  1. smoga menjadi panutan and pegangan di kedepan hari…broo,

    awak lihat mantab jiga imagenya tuh broo, kepala lab baru menyerahkan bingkisan untuk korban bencana… top banget deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s