UKM STMIK Potensi Utama Bergerak (part 1)


Setelah penyambutan mahasiswa baru yang dilakukan oleh BEM melalui OSMB (Orientasi Studi Mahasiswa Baru) pada Oktober lalu. Kini giliran Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STMIK Potensi Utama yang bergerak. Kali ini pada hari minggu (1/11/’09), dimulai oleh UKM PUCC (Potensi Utama Computer Club) yang mengadakan kegiatan penyambutan tuk mahasiswa baru melalui acara Sarasehan Dapur PUCC. yang intinya mengenalkan kepada mahasiswa bagaimana sebenarnya dunia ICT (Information and Comunication Technology) dan prospeknya dimasa yang akan datang. Disini PUCC juga mengadakan demo masing-masing departemen (Programming, Animasi, Desain, dan Hacking serta Robotic) untuk membuka wawasan mahasiswa, sehingga nantinya mahasiswa yang ingin bergabung memiliki tujuan yang jelas sehingga pada akhirnya pilihan yang dipilihnya tidak menimbulkan penyesalan.

Kegiatan ini juga dihadiri Oleh Kabag Humas STMIK Potensi Utama, bapak Asbon Hendra yang menyampaikan apresiasi serta harapannya kiranya UKM-UKM yang ada di STMIK Potensi Utama tidak hanya berkiprah dikawasan Regional saja, tapi juga mampu mengikuti Club Robotika yang sudah berhasil diskala Nasional, ujarnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 200-an mahasiswa ini mudah-mudahan membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi kehidupan kampus.

UKM LDK ULUL ALBAB INSYAALLAH MENYUSUL pada 7 NOVEMBER 2009

2 thoughts on “UKM STMIK Potensi Utama Bergerak (part 1)

  1. wah, ada yang pernah menyesal ya saat masuk ke suatu jurusan??
    Penjelasan tentang prospek bidang yang diambil memang akan memberi rasa aman pada mahasiswa… kalo bs dibilang, mungkin mereka akan berpikir seperti ini: “berarti di masa yang akan datang aku bisa hidup berbekal apa yang kujalani saat ini…” bner kan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s