Postingan Terakhir


Sedih rasanya harus mengatakan ini, karena Ini adalah postingan saya yang terakhir, hal ini disebabkan oleh :

  1. Saya akan pulang kampung (liburan) hingga tahun depan😀
  2. Dikampung saya ndak ada warnet dan susah untuk mendapatkan sinyal berkualitas baik, apalagi HSDPA untuk Internetan menggunakan modem Hape

Inilah postingan saya yang terkahir di 2009,Jadi untuk teman-teman blogger, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan Selamat tahun Baru Masehi 2010 “Get the New Spirit”


Selamat tinggal 2009, welcome 2010

13 thoughts on “Postingan Terakhir

  1. selamat pagi. salam kenal

    wah, saya baru datang ke sini, eh kok malah hiatus

    selamat tahun baru 2010.
    tet tet te tetetetetetettteeetttt

    terima kasih dan mohon maaf😮

  2. ngomong2 kampung nya dimana???
    maaf baru bisa berkunjung sekarang..

    kayaknya sekarang dah mulai aktif lagi nih..dah bisa blogwalking..🙂

Leave a Reply

