Mulai Melangkah..


langkah kakiAlhamdulillah, setelah melewati fase demi fase kehidupan yang melelahkan, akhirnya sedikit demi sedikit pintu cahaya itu terbuka dengan sambutan indah didepannya. Cahaya yang mampu menentramkan, walau belum semuanya dapat dinikmati. karena pintunya masih belum terbuka sepenuhnya. Tapi setidaknya diriku bisa bernafas lega menghadapi masalah kedepannya. Walau sempat mengeluh di postingan sebelumnya, tapi alhamdulillah begitu banyak sahabat yang memberikan semangat untuk bangkit kembali, sehingga kaki ini kembali kuat untuk melangkah.

Hari ini alhamdulillah tugas akhir yang katanya merupakan puncak dari perjuangan selama kuliah sedikit demi sedikit menemui titik terang, diskusi dengan dosen pembimbing, arahan dan nasehatnya membuat saya seperti tidak sedang menghadapi seorang dosen pembimbing, tetapi seperti bercerita kepada kawan lama. Moga ini sebuah pertanda baik untuk langkah selanjutnya dan merupakan langkah awal tuk menyelesaikan masalah-masalah berikutnya.

NB. Terima kasih sahabat yang telah memberikan motivasi.

37 thoughts on “Mulai Melangkah..

  1. mencoba,berusaha..berusaha..berusaha dan berdo’a.jamgan menyerah anggap itu sebuah rintangan yang mampu dilewti.(optimis) dan niat yang kuat.insya’allah.

    salam hangat

  2. Mulai melangkah menuju masa depan cerah.Menengok ke belakang mengingatkan akan kesalahan yang pernah kita perbuat dan berusaha memperbaiki dengan lebih baik lagi.Salam persahabat di ujung malam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s