Hadiah dari Sahabat


Alhamdulillah, Hari ini ada kabar gembira buat saya (nulisnya neh sambil melayang-layang karena senang)😀 ,mungkin seperti ketiban durian runtuh, bahkan dua sekaligus. Tak ada angin tak ada hujan, pas saya blogwalking ke blognya teman-teman saya yang nongkrong disamping, eh di postingan terakhir masuk nama saya sebagai tersangka eh masuk sebagai konten isi blog. Ini mengenai hadiah, beberapa teman blog menawarkan hadiah di blognya, kalau niatnya hanya pemilik blog dan Allahlah yang tau.😀 heheheh

Pertama hadiah dari Kakaakin , seorang perawat yang juga merangkap administrasi ini dalam rangka ulang tahun blognya yang ke 1 tahun maka dia maen tebak-tebakan gambar. Wiuh kalau yang ini serius banget karena saya penasaran menebak gambarnya saya kumpulkan kepingan-kepingan gambar yang ada (cuma 4 sih) lalu saya satuin pake’ sotoshop, gak jelas juga. soalnya gambarnya kayak di blur, bundo aja nyerah dan hampir ganti kacamata. Hehehehe. Saya kumpulin, satuin dan plototin hampir 1 jam dipotong kotor sama blogwalking😀 eh gak dapet juga. Temen kerja pada dipanggilin suruh ikutan nebak gambar, gak bisa juga. Akhirnya dihari pertama nyerah deh.

Tapi tunggu, perjuangan tak sampai disitu. Hari kedua mencoba lagi dengan clue yang ditambahin dan gambar yang sudah disatuin. Akhirnya setelah searching dan nanya ama mbah google sepertinya itu sebuah gambar yang ada dan sering dibawa wanita, kalau gak tas ada di dompit (dompet kepit) nih minjem istilah pakdhe. Akhirnya ketebak juga. Cuma ada satu clue yang bikin penasaran apa hubungan logo itu ama Petani ya…?

Kedua, hadiah dari Pemilik Padeblogan Kyaine Guskar, hadiah ini dipilihkan oleh Bundo yang baik hati. Bundo sering dipercaya untuk membagi-bagi hadiah.😀 , ada tiga buku yang di bagikan, saya memilih buku Hapalan Shalat Delisa, kepengen banget punya buku ini, pernah baca resensinya. Akhirnya dengan rayuan yang sebenarnya gak maut banget, akhirnya bundo pun terayu oleh rayuan yang tak maut itu dan bundo pun memilihkan buku ini untuk saya.

Makasih untuk pemberi hadiah dan juga rekan-rekan blogger. Semoga memacu saya untuk tetap aktif ngeblog walau belum sehebat teman-teman sekalian, ada tetesan bening diujung mata saya saat membaca saya menerima hadiah ini. Semoga Allah membalas kebaikan-kebaikan sahabat semua. Amiin

Karena foto hadiah yang katanya baju kaos bukan loreng tuh belum ada picturenya jadi saya kosongkan dulu picturenya. Ntar klw dah nyampe’ baru deh saya post lagi. Kalau yang dari Pemilik Padeblogan Kyaine picturenya seperti dibawah.😀

Hafalan Shalat Delisa

53 thoughts on “Hadiah dari Sahabat

  1. Salam Gowes
    wah senangnya mendapat hadiah buku, berarti tinggal nunggu resensinya dong, kapan nih di revie bukunya, oh iya saya hadir sekalian mau ngucapinterimakasih nih sudah berkenan hadir di humberqu semoga Allah akan membalasnya
    Salam Gowes Humberqu

Leave a Reply

