Syndrome ini Menyerang Lagi


Tak tau mengapa syndrome ini menyerang saya lagi,

Ya inilah syndrome “MALAS”, menggelayuti saya selama beberapa hari ini. Sehingga menyebabkan saya “MALAS” Update postingan, “MALAS” mampir ke blog temen dan cuma fesbukan doank. Oh syndrome segera enyahlah engkau dari diriku secepatnya. Agar ku bisa berjalan lagi di kebun-kebun sahabatku.

Buat sahabat semua maaf ya, dah 1 minggu menelantarkan kebut kalian. InsyaAllah saya akan segera melihatnya. Buat Bundo, Mbak Sunflo, Kakaakin, Isil, Kyaine, Mas hanif, dan semua sahabat saya. Mohon doanya lagi.🙂🙂

31 thoughts on “Syndrome ini Menyerang Lagi

Leave a Reply

