Surabaya – Medan


Ini bukan cerita tentang trayek kendaraan, atau juga ongkos maskapai penerbangan. Tapi cerita perjalanan tali asih yang saya dapatkan dari pakdhe Cholik pemilik Manajemen BlogCamp. Dari blog beliau yang diberi nama J’Blog. Waktu itu iseng-iseng nebak gambar keluarga Budhe dalam acara Just for Fun. Eh ternyata alhamdulillah, keikutsertaan saya membuahkan hasil sebuah buku. Saya dapet buku yang berjudul “Make Over Blog gaul dan Bisnis”.

Tali Asih dari Pakdhe

Buku ini tiba hari ini juga, ketika saya sedang sibuk-sibuknya membereskan

Berantakan

ruangan belajar siswa  akibat  adanya musibah kebakaran pada rumah di belakang tempat kerja. Jadi semua barang aset di keluarkan guna penyelamatan jikalau sijago merah ikut melahap tempat kerja. Tapi alhamdulillah Allah masih menyelamatkan tempat kerja saya. Sehingga tidak sampai menimbulkan kerugian. Dan pastinya saya masih punya pekerjaan.🙂

Jadi diminggu ini saya harus mengisi waktu saya dengan membaca 2 buku sekaligus. Yang pertama buku Negeri 5 Menara yang saya pinjem dari teman. dan yang kedua buku dari pakdhe. Moga keduanya membawa manfaat.

Buat pakdhe makasih untuk tali asihnya, semoga tali silaturahim semakin terjalin dengan baik, dan semoga bisa menjadi amal buat pakdhe sekeluarga.

20 thoughts on “Surabaya – Medan

  1. Alhamdulillah api nggak ikutan melahap tempat kerjamu ya…
    Selamat membaca buku deh…
    Boleh juga di-share apa yang udah kamu baca🙂
    Makasih udah mampir di http://kakaakin.info/
    Insya Allah selalu update hehe…:mrgreen:

Leave a Reply

