Dia Kembali..


Bismillahirahmanirrahim

Lama saya menantikannya hadir kembali. Setiap hari saya coba mengintip rumahnya. Mencoba untuk sekedar menyapa. Tapi setelah kepergiannya sekitar sebulan yang lalu, ia belum juga kembali. Kami hanya bertemu didunia nyata setelah kepergiaannya, itupun hanya sesaat. Padahal sebelumnya kami setiap hari bertemu, saling membalas komen, saling belajar dan kejar-kejaran jumlah pengunjung.  Rasa iri ini muncul saat pengunjung rumahnya lebih banyak dibanding milik saya. Kenapa..? Karena sayalah yang mengajarinya. * Sombong mode: ON. Dialah sahabat saya, mas fey

Setelah postingan terakhirnya tentang deadlock dan sinkronisasi akhirnya diapun ikutan deadlock dari aktifitas ngeblognya, sungguh saya belum maksimal mengajarinya *Lebay Mode: ON. Setelah bebrapa kali berjumpa di dunia nyata pasca kepergiannya, saya terus mendorongnya agar update blognya. Dia pun berjanji dengan catatan ia menyelesaikan masalahnya dulu. Akhirnya tadi malam ia menepati janjinya untuk mengupdate blognya.  dengan postingan barunya, dan menceritakan kisah-kisah dari yang sedih sampai bahagia. Apapun itu, yang pasti rasa bahagia saya kembali hadir, karena ia telah kembali. Penasaran siapa dia, silahkan mampir ke rumahnya.

Note: semua cerita diatas adalah benar, kecuali rasa iri dan sombong.😀

29 thoughts on “Dia Kembali..

  1. klo gak ada kata “mas” di depan nama temannya mas edy, kirain fety yang dimaksud he..he..
    titip salam kenal untuk mas fey:)

  2. wahh
    jadi ngiri
    pingin juga ada yang merindukan saya didunia maya seperti itu😀
    saya akan coba melongok rumahnya hehe😀

  3. Pingback: Apa Itu Award? « DUNIAKU DISINI

Leave a Reply

