Jangan Sampai Hiatus


Ya Allah, inilah rasanya menjadi mahasiswa tingkat akhir. Harus pandai mengatur waktu. Pintar-pintar memilih kepentingan mana yang urgent dan mana yang important. Jika salah langkah bisa kacau planning yang sudah disusun. Semoga saja tidak terjadi. Termasuk ngeblog. Saya mencoba semaksimal mungkin untuk tidak HIATUS.

Berat memang, melihat beberapa sahabat saya harus pamit untuk menyelesaikan studinya dengan baik. Saya pun pernah berniat demikian, tapi jiwa saya terlanjur cinta pada dunia ini. Saya banyak belajar dari banyak blog. Bahkan dari blog ini saya memiliki banyak teman di seluruh Indonesia bahkan hingga ke Luar Negeri. Walau tak pernah bertemu secara nyata, tapi saya seperti mendapatkan keluarga baru disini. Setiap saya berkunjung ke blog-blog sahabat, terkadang saya tertawa, ikut tersenyum, bahkan kadang terharu membaca tulisan-tulisan sahabat.

Sahabat mohon doanya agar kami mampu melewati detik-detik perjuangan kami dengan rasa penuh optimisme, kami kan berusaha sekuat mungkin dan menyerahkan hasil akhirnya hanya pada sang pemilik jiwa-jiwa kami. Maaf jika kami mulai mengurangi intensitas blogwalking, bukan karena kami tak sayang atau tak cinta.

buat sahabat-sahabatku, Alfaro Lamablawa, Yudha, Teh Maryam, Fiya, Rizki, dan kang Asop. Yuk semangat dan tetap optimis. jadikan perjuangan ini sebagai persembahan kita yang terbaik untuk semua.

48 thoughts on “Jangan Sampai Hiatus

  1. Pingback: Mau jadi blogger gagal?? « Try To Be Better

  2. semoga sukses dalam menggapai cita
    saya jadi semangat habis baca posting ini
    jadi malu sudah pernah hiatus😀

Leave a Reply

