Tali Asih 2 Sahabat Blogger


Mungkin kita sudah sering mendengar perkataan atau mungkin sebenarnya ucapan syukur yang berbunyi “Emang kalau udah rejeki, gak kemana”. Mungkin seperti itulah yang saya alami. Saya menerima tali asih dari dua sahabat blogger satu dari Kyaine Guskar pemilik padeblokan Kyaine dan satu lagi dari Pakdhe Cholik pemilik 7 Blog yang bernaung dibawah managemen Blog Camp. Tapi mereka sudah seperti keluarga sendiri bagi saya. Mungkin mereka berdua sudah seperti Bapak saya.

Tali asih ini semakin memacu saya untuk tetap ngeblog. Walau saya belum seperti sahabat-sahabat blogger yang lain. Apalagi sampe’ nyamai kyaine atau pakdhe. Saya banyak belajar dari blog mereka berdua.  Tapi usaha tetap dilakukan. 🙂

Tali Asih 2 Sahabat

Buku yang dari kyaine belum saya baca, bukan karena malas. Tapi buku Kyaine banyak penggemarnya, begitu saya keluarkan dari bungkisan langsung di pinjem sama 3 orang teman kerja saya, saya pikir gak apa-apalah mereka baca duluan. Kebetulan saya juga masih harus menyelesaikan buku yang baru saya beli. Sedangkan flashdisk dari pakdhe langsung saya pakai.

Moga tali asih ini bisa mempererat ukhuwah dan silaturahim saya dengan mereka. Dan saya berdoa semoga keberkahan, keselamatan serta kesehatan selalu diberikan Allah untuk mereka dan keluarga, juga untuk sahabat-sahabat narablog yang lain. Amiin.

48 thoughts on “Tali Asih 2 Sahabat Blogger

  1. kemarin saya krm 3 buku utk teman2 narablog medan. 2 sdh nyampe, yg satu kok blm ada kabar😛
    mdh2n buku yg saya krm memberikan manfaat mas

  2. mas Ed, komeng panjenengan yg bout tukeran link ternyata kemaren2 masuk spam!! ‘afwaaan ya😉
    ukey…. now you can see on my blog!! udah nangkring tuh link panjenengan di blog ku

Leave a Reply

