Klarifikasi Neh…


I'm Sorry My Friends

Temans..ini postingan klarifikasi atas postingan saya sebelumnya yang berjudul “Catatan Seorang Newbie”. Postingan itu saya pindahkan ke blognya sohibul acara Trieand Dengan Judul Catatan Seorang Pemula. Akan dipublish oleh sohibul acara sesuai jadwal ,sementara masih Draft dan dalam antrian . Jadi buat yang sudah comment atau belum comment mohon berkunjung kesana..untuk kasih comment di postingan saya. *Mengharap Mode : On๐Ÿ˜€

Sohabat Saya : Die..die.. Nak ikut acara yo ngikuti aturan maen toh..
Saya si Edy :Maklum dah ngebet pengen posting neh.๐Ÿ˜€, dah dicariin kang Ian soalnya kemaren.

Gambar dari sini

Yang mau mendukung saya silahkan kasih komentar di Catatan Seorang Pemula

taraaaa…
yang baru di setiap postingan saya kedepannya ada ini:

34 thoughts on “Klarifikasi Neh…

Leave a Reply

