Belajar Dari JP Millenix


Sumber: Blog JP

Ntah apa yang ada dipikiran saya ketika nulis postingan aja. Biasanya saya ndak pernah nulis profil orang, atau mengupas kebiasaannya. tapi saya begitu tertarik dan penasaran dengan anak yang bernama Janitra Priyanka  ini tapi seriing di sapa JP Millenix baik di blognya maupun di akun twitternya adalah seorang Drummer Cilik salah satu peserta di Indonesia Mencari Bakat disalah satu tv swasta. Sudah beberapa kali ini saya mantengin tv pas ada acara ini. Semua peserta berbakat tapi saya tetarik paa beberapa peserta saja. Seperti Brandon (Hip Hop Dance), Rumingkang (Dance) sama JP Millenix ini. Tapi saya lebih mendukung si JP ini, Unik aja performanya.

Tadi merupakan minggu ketiga dirinya masuk 3 orang dengan dukungan terendah, tapi saya melihat hal yang diluar kebiasaan peserta acara-acara seperti ini yang kaang nangis, lesu dan sebagainya. Tapi dia tidak, dia tetap tersenyum dan legowo jikapun dia harus kalah. Toh dia juga sudah memiliki segudang prestasi. Lihat aja di blognya. Sikap jiwa besarnya begitu kuat terlihat disitu. Bahkan tadi ketika dewan juri menanyakan seandainya dia akan tereliminsasi malam ini, dia tetap tegar tapi dia menangis karena harus berpisah dengan sahabat-sahabatnya peserta yang lain. Apalagi dengan Brandon, karena dia termasuk orang yang dekat dengan Brandon. tapi saya ndak lihat hasilnya seperti apa. Pas waktu-waktu pengumuman saya ada perlu keluar. jadi ndak tau dia tereliminasi atau tidak..

Ada yang nonton sampe’ Abis ndak…?

Malam ini saya belajar kepada seorang anak yang mungkin usianya sama dengan adik saya yang paling bontot. Bahwa kalah bukanlah akhir dari segalanya. Masih ada kesempatan. Yang penting tetap berikan yang terbaik. karena semuanya sudah ditentukan Allah, dan kita hanya tinggal patuh mengikutinya.

Salam

58 thoughts on “Belajar Dari JP Millenix

  1. eH BOCAH ELU KAN HINDU India, koq ngomong Assalamu’alaikum..
    mau nipu masyarakat yah
    Damn little PAGAN!

Leave a Reply

