Tak Kan Terganti


Persahabatan

Tak kan terganti, mungkin itulah kata yang tepat untuk mengatakannya. Sebuah persahabatan yang terjalin begitu indah, persahabatan yang hanya didasarkan akan keyakinan dan kepercayaan. Tapi sungguh, ini sudah lebih dari cukup.

Alhamdulillah, hingga sekarang saya sudah banyak memiliki sahabat, bahkan lebih dari sahabat. Saya merasa memiliki keluarga baru disini. Keluarga yang senantiasa bisa saling berbagi, saling menguatkan dan bercerita kebahagiaan. Sahabat yang selalu ingat mengingatkan dan bercerita kebaikan.

Saya jadi bisa tau kondisi daerah masing-masing, bundo dibukit tinggi, mbak sunflo di Buraidah, dan banyak tempat dengan banyak sahabat . Saya merasa memiliki keluarga dimana-mana. Walaupun saya jarang berpergian.

Makasih buat semua yang selalu memberi dan berbagi dengan ikhlas. Yang selalu bercerita tentang keindahan dan kemahabesaran sang Pencipta, bercerita pengorbanan, Kisah inspirasi, berbagi tawa, puisi dan kesedihan,  pengetahuan dan juga berbagi hadiah.🙂. Sungguh itu membuat saya belajar untuk dewasa, menghargai dan peduli terhadap orang lain.

Makasih yang sudah mampir kemari. Mensupport, mengingatkan dan mendoakan kebaikan. Semoga persahabatan ini tetap terjalin dengan indah. Semoga kita bertemu dan berpisah hanya karenaNya. Kalian adalah sahabat sekaligus keluarga yang tak kan tergantikan oleh apapun disamping keluarga dan sahabat saya di dunia nyata.

Izinkanlah saya menyampaikan bahwa sungguh “Saya mencintai kalian semua karena Allah”

Siapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, hendaklah menyambung tali silaturahim.” (Muttafaq ‘alaih)

Sumber gambar disini

Salam


31 thoughts on “Tak Kan Terganti

Leave a Reply

