Pulang..


Tiket

Alhamdulillah, setelah menyampaikan kebahagian pada seluruh penghuni dunia maya, terutama pada sahabat-sahabat yang saya cintai karena Allah. Akhirnya malam ini saya berangkat pulang kampung. Kali ini saya memang benar-benar pulang kampung (emang rumah saya sangat jauh dari ibukota).


Saya berangkat nanti malam menggunakan kereta api kelas bisnis tapi rasa ekonomi. InsyaAllah saya berangkat pukul 22.50 dan tiba di stasiun tujuan pukul 03.52 berdasarkan hitungan karcis. Tapi berhubung jam Indonesia ada karetnya, kemungkinan tiba paling cepat satu jam berikutnya. Kemudian akan menumbang Bus lagi kira-kira 3 jam lagi + harus menempuh perjalanan via kereta sepeda motor (biasanya jemputan) kira-kira 1 jam. Mungkin saya akan melihat wajah-wajah yang saya rindukan. Ayah, Ibu, dan adik-adik saya. Kebetulan sedang masa libur.

Mungkin 3 hari ini saya tidak bisa BW ke blog sahabat, maklum ndak ada koneksi Internet. Sinyal Handphone saja susah.🙂

Jadi jika teman-teman sedang merindukan tulisan saya *Sok dirindukan dot com. Silahkan mampir ketulisan saya di Ladang Jiwanya Bundo.

Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar. Sehingga  saya bisa berkunjung kembali diseluruh kebun hikmah..

Salam


38 thoughts on “Pulang..

Leave a Reply

