Kembali Hadir


Setelah hampir 2 bulan (52 hari tepatnya) blog ini tidak tersentuh, akhirnya saya bisa kembali menulis. Ada begitu banyak kerinduan yang terpendam kepada semua sahabat-sahabat saya, sahabat yang selalu tetap setia untuk datang dan berkunjung walau sang pemilik rumah hanya meninggalkan tulisan terakhir tanpa makna.

Alhamdulillah, syukur selayaknya saya panjatkan kepada Allah sang pemilik jiwa. Atas semua kebaikan sahabat, kesetiaan, persaudaraan yang begitu indah.

Mungkin ini hanya sebagai pesan pembuka, bahwa sang pemilik rumah sudah kembali. banyak cerita ingin dibagi, banyak kisah ingin diceritakan dan banyak rasa ingin disampaikan. Namun maaf jika mungkin saya belum bisa untuk sering berkunjung, karena saya harus melewati satu tahap lagi menuju final.

Di bulan yang suci ini, saya juga ingin menyampaikan Permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh sahabat, mungkin ada tulisan bilamana  komentar dan canda saya yang tidak pada tempatnya.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada sahabat yang sudah menyempatkan diri untuk menyelamati saya untuk bertambahnya usia saya. Semoga doa-doa yang mengalir begitu tulus dikabulkan Allah dan mendapat balasan yang lebih baik lagi untuk semua sahabat.

Salam hangat penuh cinta


39 thoughts on “Kembali Hadir

  1. Welcome back,Mas Dy
    senang denger kabar lagi darimu🙂
    yuk, kita mulai berbagi lagi ………….

    dlm kesempatan ini bunda menyempatkan utk mengucapkan :

    minal aidin wal faizin
    mohon maaf lahir dan bathin
    salam

Leave a Reply

