Setelah Hari Itu


Hari ini, tepat seminggu setelah hari itu, hari yang dipenuhi moment bahagia, bahkan hingar bingarnya pun masih dirayakan oleh sebagian sahabat dalam bentuk syukuran. Hari dimana setelah hari itu aku bukanlah mahasiswa lagi. Aku kembali kedunia nyata. Bahkan ada beberapa teman yang menyambutku dengan kalimat “Welcome to the Real World” *emang selama ini bukan dunia yang sesungguhnya.🙂

Satu hari setelah hari itu aku masih sempat mengantar keluarga untuk jalan-jalan, rencananya mau ke Danau Toba, berhubung adik saya yang SMA akan Ujian maka liburan itu pun di batalkan, akhirnya cuma bisa ngajak mereka jalan-jalan di sekitaran kota Medan saja.

My Family

Sebenarnya ada kesedihan meninggalkan dunia kampus, dimana aku banyak belajar bagaimana menghargai pendapat, menempatkan sikap yang tepat pada kondisi yang tepat, belajar menjadi bijak dan menjadi lebih dewasa. Tapi hidup harus dijalani terus..heheehhe.. *sok dewasa..

Kini untuk mengisi hari-hari setelah hari itu, masih di isi dengan kegiatan yang juga aku lakukan sewaktu masih kuliah. Kan gak semua kegiatan harus ditinggal. Belajar juga masih aku lakukan. selain itu aku juga masih menyelesaikan beberapa pekerjaan yang sempat tertunda ketika waktuku tersita untuk skripsi. Saat ini masih mengerjakan project buat website organisasi yang membesarkanku di kampus (hitung-hitung sebagai kenang-kenangan), juga sedang membantu adik-adik menyelesaikan permasalahan mereka *yang ini jadi konsultan. heheehe😀

Terkadang bantuin adik-adik juga benerin sistem notebooknya. Ada keunikan waktu ngebenerin notebook terakhir. Biasanya mereka kan bilang cuma kak Notebooknya di beresin sistemnya ya.. nah pas yang terakhir tuh ada tulisan Kak tolong si “CayoXin” di jagain ya.. lha..Notebooknya ada namanya.Jarang-jarang loh ada yang kasih nama notebooknya. Termasuk aku. Tapi kalau di pikir-pikir ada bagusnya juga sih kasih nama barang kita, apalagi ia yang dah nemeni perjuangan kita.

Maka sejak postingan ini aku buat, maka aku kasih nama notebook kesayanganku (walau sudah jadul) ini dengan nama “MG X” alias      “MujiGae x” nama ini dikasih sama sahabat yang baik hati banget, Mujigae  tuh bahasa korea (dah ditanya ama mbak akin yang korean addicted) yang artinya Pelangi. Tapi aku ingin mengartikannya sebagai penuh warna. Sedangkan X terinspirasi dari Malcom X dan film-film yang menggunakan kata X. heheeh.. Biar keren😀. neh ada foto si Cayo dan MG X.

CayoXin & MG X

Kuingin hariku setelah hari itu menjadi penuh warna walau akan banyak hal yang harus dilalui Kuingin mewarnai banyak orang dengan kebaikan yang mampu aku berikan. Termasuk mewarnai blog dengan tulisan yang masih Geje (ngikut Emak). Bismillahirahmanirrahim..

PS: Blog ini sedang dalam perbaikan yang belum selesai, jadi mohon maaf jika masih berantakan. Mohon saran juga untuk tampilan baru blog ini.🙂

 

 

35 thoughts on “Setelah Hari Itu

Leave a Reply

