Kopdar 1/4 Jam


Ngeblog, menulis dan berbagi merupakan hal menyenangkan. Apalagi ada sahabat yang memberi komentar. Tapi ada hal yang selalu membuat kita senang yaitu bertemu dengan sahabat blog kita itu. Karena selalu ada rasa asam-asin-manis di saat menanti sahabat itu datang. Apalagi orangnya itu gak diketahui wujudnya..😀 *hal itu memang lumrah kan..🙂

Itulah yang saya rasakan kemarin. Sebuah pertemuan dengan sahabat blog yang nama sebenarnya saja ndak tau siapa. Sebuah pertemuan tanpa rencana dan sebenarnya tidak masuk jadwal kegiatan saya di Parapat. Bukan gak niat ketemuan sama dia, bahkan dia merupakan sahabat blogger yang masuk daftar pencarian blogger yang ingin di jumpai, pertama karena lokasinya masih 1 provinsi, kedua, tulisannya menurut saya aneh dan unik dan menyusul urutan ketiga, keempat dan seterusnya *halah.

Tapi takutnya karena saya pergi rombongan, kan harus ngikut kemana rombongan pergi, saya bingung atur jadwal ketemu sama dia *apalagi dia orangnya sibuk banget. Manalagi jadwal pergi dengan rombongan padat banget. Jadi saya mengurungkan niat ketemu dia, dalam hati saya “mungkin lain kali”. Tapi ternyata rencana Allah memang selalu sempurna. Akhirnya ketemu juga saya dengannya karena hal yang malah tidak direncanakan. Siapakah “dia”..? dia adalah seorang blogger beravatar kucing, sempat menghilang dari peredaran ngeblog dan kini dia kembali dengan postingan terakhir disini. Yup benar dia adalah Nduk Ram.

Sebenarnya apa yang membuat kami bisa ketemuan, ternyata hanya sekeping CD berisi musik. Tapi itulah rencana Allah. Saat berangkat dari Medan sudah tengah malam dan sayangnya mobil yang di sewa tidak menyertakan 1 CD / Kaset pun yang bisa diputar padahal playernya ada, mau mencari semua toko sudah tutup. Akhirnya selama perjalanan Medan – Parapat hanya mengandalkan musik dari handphone, yang kasihan adalah supirnya tidak ada hiburan saat baterai Handphone lowbat, sementara penumpangnya tidur semua.😉

Sampai di Parapat maka di buat jadwal tambahan, yaitu mencari CD Mp3, tanya-tanya ternyata yang ada Cuma pas hari-hari pekanan saja (pasar yang ada seminggu sekali). Akhirnya saya memberanikan diri meng”sms” si nona beravatar kucing. Awalnya dia terkejut, wong jam 5 kurang seperempat kok ada sms nyasar isinya nanyain lagi nyari CD Mp3. Setelah sadar dan gak kaget, menyusul beberasa sms yang isinya Cerita ngalor ngidul. Akhirnya dia bersedia mengcopykan musik untuk saya dan rombongan. Lebih hebatnya lagi, dia bersedia mengantarkan CD itu. *Sudah seperti layanan siap antar aja.😀

Pukul 8.40 ada telepon masuk dari Nduk Ram, sempat Missed Call juga 1 Kali dan sms 1 Kali, ngomong kalau dia sudah sampai di tempat saya sewa tempat, saya pun menghampirinya. Terjadilah pertemuan yang sangat singkat itu. Kopdar yang dilakoni tidak lebih dari seperempat jam. Bahkan dia mengatakan bahwa kopdar itu adalah kopdar “Tabrak lari”. Cuma jumpa, mesam-mesem. Grogi ketemu sama anak Emak yang paling Buncit *Saya bingung awalnya mo ngomong apa, syukurnya dia bawa teman kerja yang laki-laki, jadi gak grogi-grogi amat.
Trus Cuma Nanya-nanya dikit, duduk bentar, ada sesi foto, dan dia kembali ke tempat asalnya. Sebuah kodpar yang memang benar-benar singkat. Tapi setidaknya saya sudah tau sahabat saya itu. Dia lebih cantik dari kucingnya. *Becanda.

Nduk, makasih ya untuk CD nya. Isinya memang kopi masal, ada dangdut, pop indonesia, western, melayu, dan lagu batak.🙂 pokoknya komplit dah.. CD nya ada di rumah saya dan itu adalah souvenir termahal yang ada di Parapat, karena didapatkan dengan dengan sebuah persahabatan, dibungkus dengan keikhlasan dan di Isi dengan rasa percaya.🙂. Sebuah kisah yang terjadi atas izin Allah sang Maha pengasih dan penyayang.

CD Persahabatan

Mak..dia memang Perempuan, sama seperti emak. :)  Tjantik dan ayoe *Becanda lagi…Halah…

Tapi setelah pertemuan itu saya masih tetap gak tau siapa nama dia… ckckckckck

65 thoughts on “Kopdar 1/4 Jam

  1. Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

Leave a Reply

