Pelupa


Ilustrasi

Ntah mengapa belakangan ini saya menjadi sangat pelupa, apakah ini tanda-tanda saya menderita penyakit atau memang terlalu banyak yang difikirkan.. entahlah. Lupa saya neh mirip-miriplah sama iklan kartu seluler yang nanya lihat kunci mobil gak…lihat laptop aku gak..lihat kacamata gak..😀

Dalam 3 hari ini saja saya sudah beberapa kali lupa. Yang pertama 3 hari yang lalu saya bawa-bawa peralatan kerja (obeng) tetapi sampai tadi siang saya lupa, dimana terakhir kali saya meletakkannya. Akhirnya di sore hari saya di panggil teman kerja yang lain, bahwa dia melihat obeng saya di bagian administrasi.
Kemarin saya juga lupa, kalau saya ada janji dengan teman saya, sampai dia menelpon ulang memastikan bahwa saya datang. Saat dia menelepon itulah saya baru ingat akan janji itu. Untuk menghindari hal ini, saya sering mencatat janji-janji saya di memo hp, walau janji itu terjadi besok dan janjiannya hari ini.😦
Dan terakhir adalah hari ini, saya kembali lupa dimana meletakkan kartu parkir. Di tempat saya kerja (kampus) kan terlalu banyak kendaraan yang masuk, untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan maka di buatkan kartu parkir, termasuk untuk pegawainya. Nah biasanya begitu saya pegang kartu parkir, langsung saya masukin dompet, ntah mengapa hari ini saya tidak melakukannya. Sebelum masuk ruangan saya, saya mampir dulu di ruangan lain karena ada pesan yang mau saya sampaikan. Akhirnya pas pulang, saya ndak bisa menunjukkan kartu parkir… Huff, akhirnya melapor dulu ke pos keamanan. Dan ini merupakan kejadian yang ke dua kalinya

Ntah mengapa saya terlalu sering kehilangan sesuatu karena saya lupa. Saya pernah kehilangan kunci motor, tas kuliah, buku, dan lain-lain.  Sampai-sampai ada temen saya yang berkata, mungkin biar ndak hilang, setiap barang-barang milik saya di kasih gantungan yang ada nama dan alamat saya, jadi gampang mengembalikan..😦

Adakah diantara teman yang pernah mengalami hal yang sama, atau ada yang punya solusi.. monggo.. ditampung semuanya di kolom komentar..🙂

Sumber gambar disini

42 thoughts on “Pelupa

Leave a Reply

