Surat untuk Ibunda


source pic:cara-cara-cepat.blogspot.com

source pic:cara-cara-cepat.blogspot.com

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Bunda, Puji Syukur kita kepada Allah , Semoga Allah senantiasa mencurahkan kasih sayang-Nya kepada kita. Sholawat kepada Rasulullah, yang mengajari kita untuk senantiasa bersyukur dan saling mencintai.

Bunda, surat ini kutujukan untuk mengungkapkan betapa daku sangat mencintaimu setelah rasa cintaku pada Allah, Rasul dan agama ini. Bunda, engkau adalah wanita pertama yang mencintaiku dengan sepenuh hati. Wanita yang mencintai diri ini disaat suka dan duka. Bundalah orang yang selalu mendoakan diri ini disetiap sujud-sujud yang bunda kerjakan setiap hari.

Bunda, kini anakmu sudah beranjak dewasa, ijinkan lah anakmu untuk mulai menemukan cinta pada wanita lain. Wanita yang akan menggenapkan separuh agama ini. Wanita yang kelak juga akan menjadi Ibunda buat anak-anak kami nanti. Wanita yang juga akan mencintai keluarganya sama seperti bunda mencintaiku dan keluarga ini. Wanita yang juga mencintai Allah, Rasul dan agamanya. Yang akan mengajarkan anak-anak kami bagaimana menjalani hidup, mencintai Agamanya dan keluarganya pula.

Bunda, maafkan anakmu ini yang tak bisa dan selamanya tak kan bisa membalas cinta bunda. Maaf jika selama ini belum bisa membahagiakan bunda. Tapi ijinkanlah bila tiba saatnya nanti harus kulabuhkan cinta ini pada wanita lain, engkau tetap mencintaiku seperti hari-hari sebelumnya. Semoga kelak bunda dan wanita pilihan anakmu bisa saling bercerita bagaimana cara mencintai keluarganya.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Dari anak yang selalu mencintaimu.

36 thoughts on “Surat untuk Ibunda

  1. blog ini luar biasa
    artikelnya berkualitas dan inspiratif saya sangat suka dengan blog agan
    menarik, enak bacanya dan bermanfaat
    mantap gan.. saya penggemar agan salam kenal and salam sukses
    ditunggu update terbarunya

  2. Obat tradisional jelly gamat gold-g merupakan produk olahan alami dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang telah memiliki legalitas dari Badan Kesehatan Badan POM RI TI 114645721 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s