Rindu saat-saat itu..


Sudah lama rasanya jemari ini tidak menyentuh rumah maya ini. Begitu melihat kembali rumah ini, saat-saat indah itu pun kembali memenuhi kalbu sehingga muncul kerinduan untuk kembali menggoreskan sebait dua bait kalimat. Ntah itu bermanfaat atau tidak yang pasti rasa itu terus mendorong kerinduan ini untuk tetap menuliskan bait-bait kalimat ini.

Ingin rasanya menangis, saat melihat rumah ini penuh dengan komentar-komentar yang tidak baik (spam). Tapi hati ini lebih pedih saat melihat kalimat-kalimat sahabat yang menyempatkan diri untuk membaca artikel dan meninggalkan kalimat baik. Maaf jika kalian masih terabaikan.

Tuhan, tolong biarkan jemari ini untuk terus dapat menulis, tumbuhkan terus kerinduan akan saat-saat dimana bathin ini merasa bahagia saat melihat tulisan, komentar dan persahabatan nan indah ini. Biarkan pikiran liar ini menemukan ide-ide untuk dapat ditulis dan dipahatkan didinding-dinding rumah ini.

Tuhan, jangan biarkan aku terus terpuruk oleh kemalasan dan kebodohan diri sendiri. biarkan dan izinkanlah aku kembali untuk menulis bait-bait kalimat ini. Ingin rasanya aku berbagi kisah hidup di rumah ini, bersama sahabat-sahabat terbaikku.

Tuhan, sampaikan kerinduan dan terima kasihku untuk sahabat-sahabat yang telah mengunjungi rumah ini, siapapun mereka, sehatkan mereka, murahkan rejekinya dan perbaiki kehidupannya. Agar kami bisa terus berbagi, menginspirasi dan meninggalkan jejak-jejak sejarah hidup yang ada disekitar kami. Aamiin.

 

2 thoughts on “Rindu saat-saat itu..

  1. Aamiin,, Yaa Rabbal’Aalamiin.. Begutu juga dengan anda[saudara admin] Semoga Allah Swt senantiasa meridlai setiap langkah hidup anda, sehingga Allah memasukkan pada golongan orang2 soleh, Aamiin. Terimakasih telah menghadirkan artikel yg sangat brarti buat kami semua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s