Untukmu sang Bidadari


roses flower

Untukmu bidadariku,

Engkau adalah wanita kedua yang hadir untukku setelah ibunda yang begitu kucintai. Kamu dan aku adalah manusia yang tak sempurna, dan aku berharap dengan ketaksempurnaan itulah kita dapat saling melengkapi.

Menikah merupakan impianku dan impianmu, tapi bagiku bertemu denganmu adalah sebuah kebahagiaan. Aku tak pernah menyangka engkaulah yang akan menjadi pelengkap sebagian dari jiwaku, engkaulah tulang rusukku. Semoga pertemuan ini adalah sebuah hadiah dari sang pencipta untuk kita berdua.

Kelak kita akan saling mengisi kebahagiaan dan kesedihan kita dengan begitu banyak warna. Kita akan mendidik dan menjaga anak-anak kita menjadi orang-orang yang dapat bermanfaat untuk bumi yang semakin menua. Kita akan belajar akan makna hidup dan kehidupan. Kita akan saling menjaga saat jauh dan saling menggenggam tangan saat kita dekat.

Padamu harapan yang tinggi akan sebuah rumah tangga yang ideal. Jujur memasuki duniamu adalah hal yang paling aku khawatirkan, aku masih belum tau bagaimana membujukmu saat engkau menangis, aku juga bukan tipe lelaki romantis yang pandai merangkai sesuatu menjadi kegembiraan dan kebahagiaan. Tapi yakinlah dengan adanya dirimu disisiku aku berjanji untuk menjadi orang yang selalu membahagiakanmu dengan segenap jiwa dan ragaku.

Semoga titik-titik harapan dan impian yang pernah ada dapat kita rangkai bersama menjadi sebuah garis yang dapat menghubungkan dan bermanfaat bagi bumi dan isinya. Aamiin.

Percayalah, semua akan indah pada waktunya.

Sumber gambar : disini

5 thoughts on “Untukmu sang Bidadari

Leave a Reply

