Award dari Sahabat

Halaman ini khusus untuk award-award yang saya terima dari para sahabat-sahabat saya yang berbaik hari memberikan award kepada saya.

1. Award Persahabatan dari Kakain

Diberikan untuk menyemangati saya biar rajin ngblog dan update postingan😀

Blogger award community

blogger award community

2. Kado Spesial Tahun Baru Hijriyah 1431 H dari Kakain Lagi.😀

Kado tahun Baru

Kado tahun Baru 1431 H

3. Nah kalau yang ini dari Isil katanya dia kepengen kasih award untuk semua sahabatnya. Karena saya merasa sahabat isil ya tak ambil aja deh (pake’ permisi tapi). Neh awardnya

Award dari Isil

Tumpeng dari Isil

4.  yang ini dari mbak mbak sunflo, yang baik hati. Sekarang lagi di negeri Onta sana (saudi) menemani sang suami tercinta dalam tugas.

Cantik kan Awardnya

5. Award yang ini saya dapatkan dari mbak Meli. Sahabat saya seorang guru. Gak nanggung-nangung loh awardnya. 3 Sekaligus. Makasih ya mbak untuk kepercayaannya.

Award Ke-1

Award Ke-2

Award Ke-3

Seneng rasanya nerima award dari para sahabat. Semoga tali silaturahim tambah erat dan akrab. Pengen sih ngasih award, cuma sepertinya belum waktunya. hehehhehe. Jadi untuk sementara nerima aja dulu. Ayo sapa lagi yang mo kasih Award. Tak tunggu loh…

13 thoughts on “Award dari Sahabat

  1. yeah..maksih nih..mas Edy..
    telah menempelkan award sil di blog nya mas Edy..

    yups..tepat sekali..kita kan sudah temenan..berarti mas Edy sudah masuk dalam daftar sahabat sil..hehe🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s